Monday, October 15, 2012

PERUBAHAN DAN PERKEMBANGAN ORGANISASI BERBAHAYA”ILUMINATI”



Ini adalah tugas kelompok lima kami akan membahas tentang PERUBAHAN DAN PERKEMBANGAN ORGANISASI sebelumnya kami akan menjelaskan arti dari PERUBAHAN DAN PERKEMBANGAN ORGANISASI ,organisasi adalah sekumpulan atau gabungan dari beberapa orang yang terikat oleh suatu hal dan mempunyai tujuan yang sama .Setiap organisasi pasti mengalmi suatu perubahan biasanya organisasi  mengalami perubahan dari beberapa faktor diantaranya:
               • Jumlah anggotanya
               • Tujuan dari Organisasi
               • Bentuk organisasinya
Berikut kami akan menjelaskan dari ketiga poin diatas .
JUMLAH ANGGOTA
Semua organisasi pasti mengalami penambahan dan pengurangan anggotanya biasanya mempunai dua alur  yaitu :
              a. Semakin bertamabah- massa terbayak-penurunan
              b. Semakin bertambah –massa terbanyak –perkembangan yang semakin global
TUJUAN ORAGANISASI
Tujuan organisasi biasanya akan berubah dari awal di buat biasanya factor yang mempengaruhi perbahan tujuan adalah waktu,keadaan,perbedaan pendapat,bertambahnya masalah yang dihadapi.

BENTUK ORGANISASI
Bentuk organisai ada dua tertutup atau terbuka dan perubahan yang terjadi sebuah oragnisai biasanya yang awalnya terbuka bisa menjadi tertutup atau rahasia begitupun sebaliknya,yang mempengsruhi biasanya sebuah masalah dan biasanya tekananan dari pihak luar.

Berkut ini kami akan memberikan contoh PERUBAHAN DAN PERKEMBANGAN ORGANISASI dan kami kan membahas Organisasi yang Beberapa waktu lalu menjadi topic yang dibicrakan oleh beberapa Negara Yaitu Organisasi Rahasia Penyembah setan

Kenapa kami membahas ini kami terinpirasi berita yang baru –baru ini muncul di Indonesia yang menyngkut penyanyi yang bernama Lady Gaga,tapi disini kita tidak akan membahas tentang penyanyi ini kita akan membahas tentang organisasi pemuja setan yang di kaitkan dengan lady gaga organisasi ini bernama Iluminati


Iluminatus adalah sebuah persaudaraan atau organisasi kuno yang keberdaanya sangat dirahasiakan dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti - bukti keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus.   Iluminai di dirikan oleh Adam Weishaupt 1 Mei 1776 M di Ingolstadt (Bavaria Atas) dengan nama Ordo Illuminati. Anggota awalnya sebanyak lima orang tetapi ada yang berpendapat organisasi Illuminati ini sudah ada jauh sebelum masa Adam Weishaupt. Menurut pendapat ini, illuminati merupakan organisasi rahasia Yahudi yang bergerak di bawah tanah, menjalankan segenap agenda Zionisme yang didasarkan pada ajaran Qabala, yaitu ordo rahasia Yahudi tertua yang telah berusia lebih kurang 4.000 tahun.

Karena Illuminati adalah sebuah paham yang tidak mempercayai tuhan maka pengikutnya terus diburu oleh gereja. Adam Weishaupt pada awalnya, dia adalah seorang pastor Katolik yang kemudian membelot menjadi pelopor yang paling gigih dalam menentang agama Kristen serta agama lainnya. Setelah keluar dari gereja Katolik, dia mendirikan jaringan konspirasi baru yang disebut dengan Lucifer Conspiracy serta Gereja Setan (The Synagogue of Satan). Pendapat Adam, setan bukanlah makhluk yang hina, tetapi kekuatan yang melambangkan keberanian, kebebasan, dan kejujuran. Setan adalah makhluk telah mendapatkan pengampunan Tuhan dan sebagai bukti penebusannya setan ingin menyelamatkan manusia.


Adam Weishaupt
Ajaran ini ditanamkan kepada para anggota Iluminasi bahwa paham Satanism merupakan bentuk evolusi kemanusiaan, lambang kebebasan manusia, dan mencakup jaringan denyut kehidupan dunia secara global (Satanism is about the evolution of humanity and the promotion of freedom on individual and global scales).
Selain itu mengapa organisasi iluminati temasuk kedalam katagori berbahaya karena pemikiran Adam Weushaupt di dalam bukunya yang berjudul The Novus Ordo Seclorum yang berisi konsep-konsep, doktrin, serta teori tentang pemerintahan global.

Buku tersebut terbit pada tanggal 1 Mei 1776. Sebagai penghormatan terhadap dirinya, tanggal 1 Mei dijadikan sebagai hari perayaan Komunis di seluruh dunia ,didalam bukunya Adam Weushaupt menuangkan pikiran dan strategi untuk organisasi iluminati yang terdiri dari tujuh prinsip yaitu:
1. Menghapuskan seluruh pemerintahan yang berorientasi kepada nasionalisme
        (aboliton of all national                     government).
2. Menghapuskan seluruh agama kecuali ajaran setan (abolition of all religions except satanism).
3. Menghapuskan nilai-nilai kehidupan keluarga --individu harus tunduk kepada kehidupan kolektif,
        massa, atau partai (abolition of the family).
4. Menghapuskan hak pemilikan pribadi (abolition of private property).
5. Menghapuskan nilai pajak yang tinggi (abolition of inheritance by high inheritance taxes).
6. Menghapuskan-jiwa patriot (abolition of patriotism).
7. Menciptakan pemerintahan dunia dengan memperalat Perserikatan Bangsa-bangsa yang telah dikuasai kaum Iluminasi (Creation of the world government under the United Nations by Illuminati).
Dari ke tujuh prinsip diatas  dapat kita simpulkan ringkas tentang illuminati, bahwa organisasi ini merupakan suatu kelompok atau organisasi rahasia yang bertujuan menguasai dunia di bawah kepemimpinan kaum Zionis dan menghapuskan semua agama yang ada, dengan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya.

  Perkembangan iluminati pun telah sampai ke Indonesia Presiden Soekarno yang menyadari bahaya dan dampak yang tidak  baik pada kestabilan Negara pun dengan tegas sehingga Presiden Sukarno yang mengeluarkan peraturan untuk melarang Freemanson dan Illuminati masuk ke Indonesia. Akhirnya, Februari 1961, lewat Lembaran Negara nomor 18/1961, Presiden Soekarno membubarkan dan melarang keberadaan Freemasonry di Indonesia. Lembaran Negara ini kemudian dikuatkan oleh Keppres Nomor 264 tahun 1962 yang membubarkan dan melarang Freemasonry dan segala “derivat”nya seperti Rosikrusian, Moral Re-armament, Lions Club, Rotary Blub, dan Baha’isme. Sejak itu, loji-loji mereka disita oleh negara. Namun 38 tahun kemudian, Presiden Abdurrahman Wahid mencabut Keppres nomor 264/1962 tersebut dengan mengeluarkan Keppres nomor 69 tahun 2000 tanggal 23 Mei 2000. Sejak itulah, keberadaan kelompok-kelompok Yahudi seperti Organisasi Liga Demokrasi, Rotary Club, Divine Life Society, Vrijmetselaren-Loge (Loge Agung Indonesia) aau Freemasonry Indonesia, Moral Rearmament Movement, Ancient Mystical Organization Of Rosi Crucians (AMORC) dan Organisasi Baha’i menjadi resmi dan sah kembali di Indonesia.

Gereja Vatikan saja sudah lama mengharamkan anggotanya untuk menjadi anggota organisasi-organisasi ini dan menyatakan jika ada anggota Gereja Vatikan yang masuk menjadi angota maka dia dianggap telah keluar dari Kekristenan. Berbagai Papal Condemnation dikeluarkan untuk hal ini, salah satunya Humanus Genus yang dikeluarkan Paus Leo XIII di tahun 1884.

Sungguh ironis, Keppres no 69/2000 yang dikeluarkan oleh Gus Dur tersebut sampai sekarang masih saja berlaku dan belum dicabut.   Seiring globalisasi yang semakin menjadi - jadi, tanpa disadari paham Illuminati ini masuk dan mulai menunjukkan gejalanya. Bagi para pemuka agama, hal ini tentu dianggap sebagai ancaman yang cukup serius. Begitu juga bagi jajaran pemerintahan, permasalahan ini tidak bisa dianggap enteng karena bisa mengganggu keamanan dan kestabilan nasional. Oleh karena itu, selain usaha dari pemuka agama dan pemerintah untuk menahan arus Illuminati ini dari seluruh elemen masyarakat haruslah ikut berusaha dari dalam diri sendiri. Perlunya penanaman Pancasila sebagai ideologi yang kuat, agar apabila ada ideologi lain yang masuk dan tidak sesuai dengan Pancasila akan mampu ditahan dan tidak merusak stabilitas nasional.

KESIMPULAN
Dari artikel diatas dapat di simpulkan 3 point yang kita garis bawahi tentang perubahan dan perkembangan organisasi Jumlah anggotanya,Tujuan dari Organisasi,Bentuk organisasinya
Dari poin jumlah anggota yaitu organisasi yang awalnya terdiri beberapa orang semakin bertambah dikerenakan usaha organisasi meluaskan idiologi atau visi mereka,dari poin tujuan yang awalnya hanya untuk lingkup terbatas merubah tujuanya unuk menjadi yang lebih global atau universal dan yang terakhir dari poin bentuk organisasi yang bersifat rahasia kenapa menjadi rahasia dikarenakan tekanan dari pihak luar yanh tidak setuju dan menentang organisasi
Kami juga berharap pada kita semua untuk menjaga diri kita dari paham –paham atau ideologi seperti iluminati dan lainya yang tidak mempercayai pencipta dan paham yang mengajarkan kebebasan tampa batas dalam kehidupan,karena manusia ada di ciptakan oleh sang pencipta dan hidup ini perlu aturan dan batasan demi ke dinamisan bermasyarakat.



sumber :
    http://id.wikipedia.org/wiki/Illuminati
     http://akigendengbanget.wordpress.com/2012/03/11/dajjal-illuminati-vs-kristen-islam-yahudi-2/





0 komentar:

Post a Comment