Sunday, November 25, 2012

ECHOFON FOR WINDOWS

selamat siang saya inigin menulis dan berbagi tentang ECHOFON kalo kalian belum tau apa itu ECHOFON saya akan menjelaskanya Echofon adalah Twitter Client buat iPhone dan iPad. Jika BlackBerry punya UberTwitter maka iPhone / iPad punya Echofone.Tapi kalian bisa sedikit curang disini yah sebenarnya si bukan curang tapi membantu kalian tau lah pastinya berapa harga  iPhone / iPad mahal dan banyak diantara kalian yang tidak punya tapi disini saya akan memberikan ECHOFON secara free tampa kalian harus mempunyai  iPhone / iPad kalian dapat gunakan ini di komputer kalian tapi saya akan sedikit bercerita informasi yang saya dapat saya mengenal echofon untuk komputer itu kira-kira tahun 2011 .saya sangat suka menggunakan echofon karena ke mudah dalam twitteran menggunakan komputer ketimbang membuka web twitter secara langsung karena dalam mantion agak ribet harus di copy paste sebenarnya twitter pun mengeluarkan Twitter client yang bernama tweetdeck tapi ternyata tweetdeck banyak memakan conection dan aplikasinya pun sangat berat sehinnga terjadi kelemotan dalam twitting  sedangkan echofon sangat ringkas dan praktis di tahun 2011 saya sering mendownload echofon for mozila atau for windows yang bisa di gunakan di semua jenis komputer tapi disana juga ada juga ECHOFON khusus  iPhone / iPad dari situs resmi nya yaitu http://www.echofon.com/ untuk saya recomend keteman -teman saya atau saya instal ke prangkat ke komputer mereka tapi di awal tahun 2012 saya ingin menginstal pada komputer teman saya karena say tak membawa aplikasinya maka say download pada website resminya ECHOFON  http://www.echofon.com/ dan ternyata saya tak menemukan   echofon for mozila atau for windows  ternyata ECHOFON mulai membatasi user penggunanya yang ada hanya versi  iPhone / iPad dan android jadi saya tak jadi menginstal di komputer teman saya dan untungnya saya mempunya echofon 2011 yang say simpan di komputer saya untuk versi windows dan saya menginstalnya dan ternyata berhasil .karena saya baik hati saya akan berbagi sama kalian silakan

DOWNLOAD

0 komentar:

Post a Comment