Saturday, November 24, 2012

haus karya selama setahun tertahan (SWAG)[URBAN ART]

menggambar ya menggambar adalah salah satu hobi yang saya sukai apa lagi menggombar menggunakan cat,pilox,kuas,roll kuas untuk memper indah tembok yang ada hobi ini saya mulai dari saya SMA kali ini saya akan menceritakan luapan hobi menggambar saya yang sudah setahun semenjak kelulusan di SMA karena saya bekerja dan tak punya teman untuk di ajak menggambar 2011 saya masuk universitas gunadarma jurusan si dan di kelas 1ka07 saya bertemu dengan seikat haha lidi kali .ya saya bertemu dengan bebeapa teman saya yang suka menggambar dan membentuk sebuah CREW GRAFFTY yang kami namakan S.W.A.G kalo kalian tau jurusan SISTEM INFORMASI pasti kalian tau bagaimana beratnya otak ini menerima logika yang bertubi-tubi di berikan dan setap harinya pelajaran hanya mengasah logika dan jujur saya membutuhkan sedikit hiburan dan saya di ajak oleh S.W.A.G oh iya kalian belum tau siapa saja anggota swsag saya akan perkenalkan pertama ada SHAKA RENDRA (BELER) kedua ada BOBY(BOB JAM) yang ketiga ada wachid dan yang terakhir saya sendiri RANDIKA(DIKA) ya kami pun menabung untuk membeli cat dan alat kebutuha menggambar.

Uang sudah terkempul dan kami pun belanja 2 hari sebelum menggambar dan kami menetapkan menggambar di tembok juanda(depok).Tiba di Hari H dan saya mengalami sakit batu dan demam tapi karena sudah janji dan haus akan berkarya saua pksakan asik haha.kami menggambar di mulai dari jam 06:00 namin pas sudah di tempat ada kendala yang muncul pada persiapan saya .Saya lupa menyiapkan AIR   mereka tidak terlalu panik dengan tidak adanya air karena saka dan wahid menggambar tulisan menggunakan pilox sedangkan bobi mengaambar STENCIL menggunakan pilox jadi mereka tidak memperlukan air.saya jadi kurang bersemangat dan karena sudah di tempat saya paksakan menggambr tampa air alhasil cat saya lengket dan dalam pewarnaan menjadi agak kasar .

kegiatan ini selesai jam 11 :00 dengan hasil yang membuat hati ini terpuaskan dari belenggu logika progam coding terbebaskan oleh seni haha

Berikut foto hasil kerja kami

ini caracter saya (ARTMIMI)

ini gambar wahit (jaws)

ini gambar bobi(bob jam) & SHAKA(beler)

0 komentar:

Post a Comment