Friday, November 23, 2012

avast PRO free sampai 2050

okeh kembali lagi menakan jari-jari ini di temanin hujan di ulan desember asik bahasa nya puitis abis bro haha .saya akan membagi kan avast pro yang masa aktivnya sampai 2050 free untuk kalian,ya sebenarnya saya mendapatkan avast pro sampai 2050 itu udah lama kira -kira bulan september saya dapat dari teman baru saya dikelas baru saya yang bernama KOHER WIRANATA DIPUTRA ini orang yang buat saya beralih dari KASPERSKAY ke AVAST berikut akan saya jelaskan bagaimana kalian bisa mendapatkan avast pro free sampai 2050   :

http://downloadlowntuwan.files.wordpress.com/2012/06/avast-pro-7-screenshot.gif

  • pertama silakan kalian download avast pro  disini  password rar nya rouens.blogspot.com
  • instal avast yang telah kalian download 
  • setalah terinstal Disable Self-Protection module, caranya: buka Avast, klik SETTINGS, klik TROUBLESHOOTING, uncheck "Enable Avast self-defense module"
  • di sini senjatanya buat merubah avast menjadi 2050 haha download "Avast License ZeNiX 2012-04-18.exe" silakan download DI SINI pass rar nya rouens.blogspot.com
  • setelah selesai mendownload Double klik "Avast License ZeNiX 2012-04-18.exe", masukkan passwordnya: ZeNiX Setelah selesai instalasi, restart. dalam menginstal conect internet
  •  Setelah selesai instalasi, restart. 
sekarang kalian sudah punya avast pro sampai 2050 bila kalian mengalami kendala kalian bisa bertanya dan saya akan bantu :D

0 komentar:

Post a Comment