Friday, November 30, 2012

PRIA GANTENG BISA MASAK AHAHA

di balik diri saya yang keliatan galak,jutek macho hahaha ternyata ada hobi yang belum banyak oratng tau ya hobi saya yang bertolak belakang dengan tampang saya adalah MEMASAK aya suka memasak karena prosesnya,proses mengolah makanan yang perlu kempuan yang kelatanya mudah tapi kalo di lakuin ternyata tak seperti mudah di bayanganya dan hal yang paling memebuat bangga adalah saat melihat orang lain berkata wah dika makananya enak atau lihat orang makan makanan saya kaya orang kessurupan rasanya tu bangga banget haha ada yang beranggapan cowok itu ga boleh masak itu kerjaan cewe tapi kalo menurut saya si cowok harus bisa kenapa? pertama memberikan sesuatu makanan kepada orang yang di sayang yang di olah sendiri itu keliatan romanis dan penyayang .
Kedua disaat di tinggal orang tua kerja atau dinas kita bisa buat makanan sendiri jadi ga makan mie rebus doang haha.Ketiga di saat nyokap sakit atau mungkin istri kalian sakit kalian bisa memasakan makanan.Masih banyak lagi kelebihan kita kalo kita bisa memasak.

karena kebetulan sebelum menuls tulisan ini saya baru selesai memasakkarena nyokap lagi ga bisa masak lagi hamil 8 bulan jadi saya masak makan  untuk NYOKAP,BOKAP,ADIK saya akan memberikan gambar masakan saya yaiti sayur SAWI PUTIH DAGING CINCANG

DELICIUS


1 komentar:

  1. Terimakasih Artikel Pria Ganteng Bisa Masak nya bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam Kue Kacang Tanah

    ReplyDelete