Wednesday, November 28, 2012

SALAH JURUSAN DAN BANGKIT

ya  sebenarnya ini sering terngiang di kuping saya dan saya pun pernah sempat merAsa di posisi mereka sebuah kalimat yang selalu jadi keluh kesal seorang mahasiswa baru kalimat itu adalah "YA AMPUN KAYANYA GUE SALAH AMBIL JURUSAN DEH" ya salah jurusan itu juga pernah terpikir di otak dan terasa di hati saya awal kuliah saya mersa yaampun ga sesuai harapan saya saya pikir masuk di jurusan SISTEM INFORMASI untuk jadi programer itu mudah saya jalani karena pengalaman saya adalah saya akan mudah menyerasa semua pelajaran tentang komputer dengan mudah ternyata keyakinan saya di patahkan saya merasa pusing dan  ragu apa saya bisa menyelesaikan S1 saya di jurusan SISTEM INFORMASI.tai alhamdulilah orang tua dan pacar saya memberikan dukungan maka saya mulai bangkit dari sugesti saya yang negative ini saya mulai membuat sugesti yang baik tentang sistem informasi

 Pertama saya berpikir peluang kerja SISTEM INFORMASI lebih banyak dan saigan nya pun tidak terlalu banyak .kedua saya berpikir uang masuk yang udah di keluarkan,ketiga saya berpikir saya hanya perlu beradaptasi dengan pelajaran progam dan logika progam tapi disayangkan itu semua tidak saya lakukan dari awal masuk kampus alhasil saya mendapatkan IPK yang kurang memuaskan tapi karena saya bangkit dan mendapatkan semgat dari orang -orang  di sekitar semester 2 IPK saya melambung jauh lebih baik dari semester 1 .maka itu menjadi ke yakinan saya bahwa tak ada yang susah kalo kita berusaha mengenggamnya dan saya sudah terbiasa dengan progam.

0 komentar:

Post a Comment