Friday, November 30, 2012

SAYA COWOK MANIS DI KERUBUTIN SEMUT

kalo cerita lucu ini si sebenarnya bagian dalam perjalanan PULANG KAMPUNG PERTAMA YANG BERUJUNG PADA KECOPETAN hahaha.ceritanya bermula saat nyokap bokap suruh saya bawa rambutan ke kampung karena di kampung yang terletak di kaki gunung sehingga disa ga ada ranbutan makanya di suruh bawa rambutan buat orang kampung maka saya jadi berangkat membawa tas ransel sambil menenteng se kerdus rambutan saat sampai di bus saya taro kerdus itu di bawah bangku tempat saya duduk lalu say mendengarkan musik dari hand phone saya dan menikmati jalan .akhirnya bis sudah sampai di tol linkar cirebon jawa barat berati sebentar lagi samai rumah nenek tapi setelah keluar tol ternyata mobil bis mengalami masalah pada koplingnya jadi penumpang pun di turunkan.


Awak bis memberikan kabar kalo kami para penumpang harus pindah bis dan awak bis un mencarikan bis untuk kami teransit akhirnya kami menunggu di pinngir jalan .saat sedang mengamati mobil yang lalu lalang sambil menunggu bis pengganti ada seorang perempuan berteriak pada saya MAS ITU DI BADANYA BANYAK SEMUT,saya hening sebentar apakh itu serius apakah saya terlalu manis hingga saya banyak di kerubuti semut saya tersadar da melihat tas dan pakaian saya dan ternyta benar tubuh saya banyak semut hitam maka saya lansung member sikan badan saya dari serangan semut -semut itu.

setelah semut sudah bersih dari tubuh saya saya meneliti semut itu saya meneliti jenis semut (pria/wanita) haha ga lah maksudnya meneliti bentuknya lalu say melihat kerdus yang saya bawa berisi rambutan dan ternyata banyak semut OH TERNYATA MARKAS SEMUT ITU DI DALAM KERDUS RAMBUTAN dan saya kesal kenapa bokap nyokap memberikan semut untuk menemani perjalanan pulang kampung ini hahaha tapi saya melihat semut yang berkumpul sepertinya mereka gembira mendapatkan tumpangan geratis dari jakarta sampe cirebon haha sekiat cerita SAYA COWOK MANIS DI KERUBUTIN SEMUT pesan gue selamat menempuh hidup baru buat kalian para semut yang imigrasi ke CIREBON terus inget jakarta kampung halaman kalian hahaha.

0 komentar:

Post a Comment