Friday, November 30, 2012

HANDPHONE TERHEMPAS OMBAK PANTAI PARANG TERITIS

ini cerita kesialan lainya oke mulai masuk pada cerita seperti biasa pada umumnya siswa kelas 3 SMK mengadakan perpisahan dan perpisahan sekolah saya adalah ke DIY(Daerah Istimewa Yogyakarta)
Judulnya udah kaya FTV di sctv hahaha. Saya tidak akan bercerita semua tentang pengalaman saya di jogja tapi saya akan langsung pada proses kesialan saya .Pagi hari setelah berkemas barang untuk meninggalkan hotel memlanjutkan perjalanan pulang ke jakarta tapi sebelum pulang kami menuju pantai PARANGTRITIS kami bernyanyi dan bersenang-senang di dalam bis sampai pantai kami main air saya di dorong ke pantai oleh teman saya dan saya balas dengan melemparkan pasir ke badanya dan jadilah kami lari-larian perang pasir dan di situ canda tawa keseruan terjadi pokonya ga akan di lupakan tapi tiba -tiba paha saya mengalami gempa hahaha bukan gempa dalam arti sebenarnya kantong celana saya bergetar dan setelah saya ambil dari kantong apa yang bergetar dan ternyata apa HANDPHONE saya ngeblank layarnya putih dan beretar ternyata saya lupa kalo HANDPHONE saya masih di kantong celana hal hasil HANDPHONE jadi rusak karena terkena air garam.


Tapi saya tidak terlalu memikirkanya dan say terus bercanda berenang di pantai se akan tak merasakan kehilangan pada HANDPHONE yang rusak .tapi ternyata saat pulang saat di bis saat yang lainya sms an telephonan sam teman,pacar,keluarga,pembatu,supir,tukang sayur,tukang gorengan,tukang tambak ban, hus ngaco hahaha saya hanya bisa diam melihat HANDPHONE saya yang telah habis masa hidupnya di terpa OMBAK PARANG TERITIS. saya hanya bisa ber doa semoga HANDPHONE saya diterima di surga dan say dapat HANDPHONE baru yang lebih bagus AHAHAHAHA

0 komentar:

Post a Comment