Saturday, November 24, 2012

Arti Penting Komunikasi Dalam Organisasi

resume selanjutnya adalah resume kelompok 5 tentang Arti Penting Komunikasi Dalam Organisasi  Komunikasi dalam pelaksnaannya ada dua macam, yaitu:

    Komunikasi formal adalah komunikasi yang disetujui oleh organisasi itu sendiri dan sifatnya berorientasi kepentingan organisasi. Isinya berupa cara kerja di dalam organisasi, produktivitas, dan berbagai pekerjaan yang harus dilakukan dalam organisasi.
    Komunikasi Informal adalah komunikasi yang disetujui secara sosial. Orientasinya bukan pada organisasi, tetapi lebih kepada anggotanya secara individual.

Komunikasi dalam organisasi adalah interaksi dalam menyampaikan pesan atau pendapat antara pemimpin dan anggotanya maupun sesama anggota.

Apabila terjadi kesalahan dalam penyampaian komunikasi, maka dapat timbul Miss Communication yang berarti maksud dan tujuan dari seorang komunikator tidak tersampaikan dengan baik.



PERTANYAAN YANG DIDISKUSIKAN

Kalo pertanya yang muncul dari diskusi ini bagaimana mengurangi miss comnication ?


kalo menrut saya mis comnication dapat dikurangi dalam organisasi adalah dengan membuat sistem organisasi komunikasi yang terstruktur,dan mengurangi jalur sistem komunikasi yang berbelit belit














0 komentar:

Post a Comment