Saturday, November 24, 2012

Belajar Usaha yang Tertunda "brand clothing"(HASHTAG CLOTHING)

ya saya hanya ingin menulis sebuah cerita saya dan teman saya aden dan martin ingin belajar menjadi seorang pengusaha yaitu pengusaha clothing kami ingin membangun subuah brand clothing yang kami namakan hastag maka kami mulai serius membicarakan lanhkah-langkah yang di ambil untuk memulai usaha ini.se ingat saya kami mulai tertarik mendirikan HASHTAG CLOTHING pada bulan september dan akhirnya kami membicarakan beberapa langkah di antaranya :


  • menentukan nama dan aliran design produk kami dan di putuskan HASHTAG CLOTHING
  • membicarakan modal awal dan mekanisme planing usaha
  • membuat design
  • mencari informasi tentang percetakan dan jenis bahan dan sablon
  • membuat sticker brand clothing
  • mencari tempat cetak baju
  • promosi
  • membangun web shoop online
  • proses niaga
ini adalah planing yang kami buat tapi sayang semua terhambat dan belum bisa di realisasikankarena faktor kesibukan kami saya dan martin kuliah dan aden kerja .kami pun berfikir tak usah buru-buru untuk terjun ke usaha clothing yang ternyata tak semudah kelihatnya tapi suatu hari ini akan kami wujudkan berikut beberapa design yang kami buat .


ini adalah logo dan sticker HASHTAG CLOTHING


kita dari tadi berbicara HASHTAG clothing tapi saya belom menjelaskan artinya HASHTAG CLOTHING kalian pasti tau HASHTAG(#) pada twitter ya kegunaanya menadakan kata -kata yang menarik,menandakan sesuatu,word tranding,yaitu hashtag dari arti umum dan bagi kami hashtag adalah sebau simbol yang di dampingi tulisan yang merupakan tema dari desogn kami berikut bebrapa design baju yang kami buat :








0 komentar:

Post a Comment