Friday, November 30, 2012

Membuat Tugas Video

saya akan menshare video kali ini ya sayar pikir ilmu MULTIMEDIA saya waktu di smk tidak akan di pake di jurusan perkuliahan saya sekarang SISTEM INFORMASI itu lah faktanya yang saya rasakan ilmu saya di MULTIMEDIA tidak terpakai sampai pada saat ini tapi ada tugas tentang KONSEP SISTEM INFORMASI dengan dosen pak arya ,pak arya menugaskan kami kelas 1ka07 untuk membuat video yang dimana kita menerangkan tentang KONSEP SITEM INFORMASI maka saya sangat antusias karena saya sangat senag segala sesuatu yang berkaitan dengan video editing dan bisa melepaskan ke kangenan saya pada editing video berikut adalah video yang saya buat





video ini di buat menggunakan software seadanya karena komputersaya baru instal ulang :D

berikut software yang saya gunakan

  • macromedia flash8(untuk membuat animasi logo 1ka07)
  • ulead video(unruk editing video)
  • adobe photoshop cs4 mengedit gambar

0 komentar:

Post a Comment