Monday, December 30, 2013

USAHA DISTRO NEOWAY INC


        Ini cerita usaha lain yang saya jalani untuk terus mencoba hidup mandiri.Saat saya kuliah di Universitas gunadarma,saya di ajak teman saya membuat sebuah distro dengan modal dari dia sebesar 6 juta ya 6 juta adalah modak yang bisa di bilang nekat,tapi karena ke inginan kami yang besar dan ambisi kami maka kami laksanakan denan membuka sebuah distro yang kami beri nama NEOWAY INC.Kami mencari sebuah toko untuk kami kontrak maka kami dapat kontakan yang lumayan dekat dengan kampus kami kami dapat di daerah cisalak depok. 

           Seperti yang saya jelaskan diatas saya dan teman –teman hanya bermodalkan miim dan akhirnya kami membuka hanya mengunakan dua dere baju dan yang saya jual hanya T-shirt distro.Kami bisa dibilang gigih memperjuangkan toko kami segala hal kami lakukan agar uang dan modal bertambah seperti kata orang sukses jangan pernah berhenti bermimpi dan berusaha walau usaha itu kecil bila di tekuni akan memjadi besar kami melalukan berbagai macam upaya dari berdagang minggu pagi di pinggir jalan sampe kami mengisi tas kuliah kami penuh dengan baju untuk kami tawarkan ke teman kuliah kami dan harus kami harus bulak balik ke bandung karena kami tak bisa belanja borongan dengan modal yang minim.
       Berjuang dan selau percaya dimana ada usaha pasti ada jalan akhirnya modal kami terus bertambah karena kami tak pernah putus asa memutarkan uang kami dan kami pun memperindah dekor toko kami dan barang dagangan yang kami jual pun sudah beragam dari celana,tas,kemeja,jaket dan lain-lain

      Dengan menyesal di akhir tahun bulan desember 2013 kami sepakat untuk membubarkan NEOWAY jarena kesibukan kami kuliah yang ingin smester 6 yang perlu menyita ke seriusan kami dalam kuliah,saya banyak mendapatkan pelajaran yang positiv dari membangun neoway dan saya selalu bangga dengan perjuangan kami.

0 komentar:

Post a Comment