Wednesday, January 1, 2014

Menari Papua Waktu SMK

ini hal yang ga akan pernah saya lupain pengalaman seru dan kalo liat foto ini pasti ketawa ya ini adalah saya dengan teman -teman saya di smk menari -tarian paua kalian yang melihat ini pasti tidak tau yang mana saya .karena kami menghitamkan tubuh kami dengan areng yang di tumbuk halus lalu di campur air dan di oleskan ke badan kami haha.

cerita tarian ini kita mulai setelah berlatih selam seminggu saatnya tampil di acara penutupan MOS (Masa Orentasi Siswa) saya dan teman -teman menginap di salah satu rumah teman saya untuk menyiapkan sega la sesuatunya pakaian asesoris dan memnumbuk areng pagi pun bersambut kami berangkat ke sekolah kam SMK PKP1 Jakarta islamic SCHOOL kami lah sepenari papua hahaha kami adalah Randika,Carowli,Gardika,Ibnu,yoga,fadil, sampai sekolag jam 7 lalu kami membalur tubuh kami dengan areng dan memekai asesoris dan pakaian dan mengecat tubuh kami dan kami keluar dari gedung sekolah semua mata tertuju pada kami daka kami bersiap menari satu.....dua....tiga....kami menari dengan kompak dan para penonton tertawa bertepuk tangan dan berteriak hahaha tapi di tengah menari kostum Carol copot dan al hasil selama menari saya memengani kostumnya agar tidak melorot haha dan Yoga harus merangkak sampai lututnya lecet .
Sungguh pengalaman yang seru hahaha


0 komentar:

Post a Comment